Selamat datang di rumah baru, Gusti Pangeran!

Nov 07, 2019

Kedatangan Pak Donny ke Shelter Pak Johan di Kecamatan Mauk, Tangerang Utara, merupakan kedatangan yang dinanti-nanti oleh Sammy. Sammy, salah satu anjing yang dirawat di Shelter Pak Johan, akan dijemput untuk tinggal di rumah barunya. Pak Donny mendaftarkan dirinya melalui tautan program Royal Canin Adoption Drive, “Saya sudah memiliki satu ekor anjing Pomeranian, dan saya rasa kehadiran anggota keluarga baru di rumah saya akan membawa kehangatan lebih”. Karakter Sammy yang aktif dan gemar berolahraga, cocok dengan gaya hidup Pak Donny yang aktif. Untuk proses adopsi yang sukses, calon adopter diharuskan untuk mengisi lembar formulir yang berisikan pertanyaan-pertanyaan penting dalam evaluasi kesiapan calon adopter dalam memelihara hewan. Calon adopter diharuskan memiliki komitmen waktu dan dana untuk memelihara hewan tersebut sepanjang hidupnya. Interaksi sehari-hari dengan pemilik, pemeriksaan rutin ke dokter hewan serta pemenuhan nutrisi yang berkualitas merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh pemilik hewan yang bertanggung jawab.

Tak jarang, calon adopter juga perlu bertemu langsung dengan manajemen shelter untuk mencocokkan gaya hidup dan tempat tinggal calon adopter dengan anjingnya; termasuk ukuran, jenis kelamin, dan usia.

Saat ini Sammy telah bahagia hidup dengan keluarga barunya dan mendapatkan nama baru; Gusti Pangeran. Royal Canin berkomitmen untuk membantu lebih banyak hewan mendapatkan rumah abadinya. Ingin membantu tetapi sulit berkomitmen dengan memelihara hewan baru? Anda dapat membantu dengan membeli produk Royal Canin di acara Shopee Super Brand Day, tanggal 12-14 November 2019 dimana sebagian pembelian akan disumbangkan untuk memberi asupan nutrisi bergizi bagi anjing dan kucing di mitra shelter kami.